Layout

Rabu, 10 Oktober 2012

Pengemis bikin Kesel!!!

  Saya ini seorang mahasiswa di Universitas Gunadarma, Depok. Karena rumah saya terletak di Bogor, setiap kuliah saya membawa motor sampai stasiun kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan kereta. Setelah pulang kuliah, saya kembali lagi menuju stasiun di Bogor. Saat saya tiba di stasiun Bogor dan menuju parkiran motor, saya melihat seorang anak umurnya kira-kira 13 tahun mengemis sambil  mendekati saya dan tiba-tiba tangannya menyentuh lengan atas saya seperti memaksa supaya diberi uang. Bukannya bikin iba malah membuat saya kesal! Karena saya sudah terlanjur kesal, saya mempercepat jalan saya dan meninggalkan anak itu. Ngemis sih wajar tapi kalau memaksa sampai menyentuh gitu bagaimana orang bisa merasa kasihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar