Layout

Minggu, 07 Oktober 2012

SEAFOOD

     Seafood merupakan makanan yang berasal dari laut yang memiliki tingkat korestrol yang tinggi. Banyak orang yang berpikir dua kali untuk menikmati seafood. Berbeda dengan  orang lain, seafood itu makanan favorit saya. Saking doyannya jika seminggu saja tidak mengkonsumsi seafood rasanya lidah gak enak hahaha.

     Seafood yang saya sukai yaitu udang, ikan sarden, kerang, kepiting dan lobster. Harganya sih memang tidak murah, tapi paling tidak seminggu 3 kali saya harus menikmati udang. Kenapa saya pilih udang? Karena harganya masih pas dengan isi kantong saya. Kalo kepiting, biasanya sebulan sekali menikmatinya. Itu juga bersama keluarga sih supaya saya tidak perlu mengeluarkan uang hehehe. Sebulan sekali pokoknya saya dan keluarga menyempatkan waktu untuk makan bersama di restoran seafood.

     Mungkin saya ketagihan dengan seafood. Sebenernya saya tidak begitu paham sih dampak dari terlalu sering memakan seafood. Keinginan saya sih dapat berdampak baik bagi kesehatan saya dan keluarga. Pokoknya salah satu dari anggota seafood harus saya nikmati perminggunya. Yang mananya? yaaa tergantung rezeki :)

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar