Layout

Jumat, 27 Desember 2013

Permainan Seru di Facebook

    Kita semua pasti sudah akrab sama facebook. Facebook memang punya keasikan sendiri dibandingin dengan social media yang lain, tidak heran kita bisa lupa waktu jika lagi buka facebook. Saya pribadi termasuk sering membuka facebook. Menurut saya, hal yang menarik dari facebook ini adalah terdapat aplikasi permainan yang seru. 
Permainan yang sering saya mainankan adalah sebagai berikut :

1.   CANDY CRUSH SAGA


      
      Candy Crush Saga adalah permainan klasik mencocokkan 3 permen yang sama. Cara memainkannya sangat mudah, seperti game mencocokkan yang lainnya, pengguna hanya perlu menukarkan dua permen untuk membentuk baris dari setidaknya 3 permen yang sama. Tingkat kesulitan dari game ini terletak pada jumlah langkah yang dibatasi di tiap levelnya. Inilah yang membuat game ini berbeda dari game mencocokan 3 puzzle lainnya. Setiap langkah bisa membuatmu lebih dekat dengan tujuan yang kamu capai, atau akan membuatmu tidak memiliki harapan lagi untuk melangkah. Jadi pengguna tidak boleh ceroboh pada saat memainkan permainan ini.
Pada permainan ini terdapat berbagai macam power up dan hambatan untuk menjaga permainan agar tetap segar dan menarik. Dan semuanya dalam tema permen yang menarik. Sulit untuk memprediksi dampak yang akan dihasilkan dari permen-permen tersebut, dan itulah yang menambah seru pada permainan ini.
2.   FASHION DESIGNER

      Ini adalah permainan untuk mendesain pakaian para model yang dipilih secara bebas oleh pengguna. Cara memainkannya adalah pilih 3 model untuk dipakaikan pakaian dan aksesoris untuk memenangkan fashion dengan pengguna lainnya.


3.   FASHLAND


       Dalam permainan Fashland pengguna akan menjalankan butik fashion mereka sendiri (Fashion House), menjual berbagai item dari gaya fashion yang berbeda, yang dapat dicampur dan cocok sebagai pakaian dan aksesoris pada pemutar avatar. Juga pengguna dapat berpartisipasi pada kontes kecantikan dan berinteraksi dengan teman-teman, suara ribuan gaya dan memenangkan tiara terbaik di Piala Fash. Gameplay terdiri dalam membangun dan menghias rumah mode sendiri, lengkap dengan menjual pakaian dan barang-barang aksesori, dan kemudian menggunakan keuntungan untuk menambahkan rak display lebih dan memperluas ukuran keseluruhan toko. Secara keseluruhan, Fashland menawarkan  gaun menyenangkan dan membuat pengalaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar