Layout

Kamis, 22 Mei 2014

5 Tempat Menyeramkan di Dunia (Bagian 2)

10. Bhangarg, India
bhangarh, India
Dipertimbangkan sebagai tempat paling mengerikan di India, kota ini dibangun sebagai kuil dan benteng di tahun 1573. Legenda mengatakan bahwa tempat ini dikutuk oleh Balu Nath, Guru atau nabi yang tinggal di tempat terlarang dekat kota. Dikatakan kondisi Balu Nath adalah kota itu boleh dibangun selama istana tidak menyentuh tempat peristiharatannya. Sayangnya, pangeran kerajaan meninggikan istana secara terus menerus hingga bayangan istana menyentuh tempat terlarang tersebut dan kutukan berjalan.
Orang-orang desa akan menceritakan bahwa kota tersebut akan kembali hidup di malam hari, terdengar musik dan suara tertawa di malam hari. Akan tetapi tidak ada satu orang-pun yang berani memasukinya. Bahkan di tempat ini, akan tertulis "dilarang berada di sini pada malam hari."

9. Neulbom Garden, Korea
neulbom garden, korea
Neulbom Garden pada awalnya adalah restoran yang cukup ternama, sampai pada saat dimana pemilik dan karyawannya merasaan ada yang aneh. Mereka mengatakan bahwa tempat itu sagat mengerikan sampai terkadang suara cuci piring masih terdengar pada malam hari.
Ada juga rumor yang mengatakan bahwa terdengar suara pintu buka tutup, customer yang akan memesan makanan aneh yang cukup mengerikan. Bangunan ini telah ditinggalkan dengan suasana bangunannya yang terdiri dari bata yang memburuk.

8. Tuol Sleng Genocide Museum, Kamboja
tuol sleng genocide museum
Penjara ini digunakan sebagai tempat penyiksaan dan penjara kematian. Kebanyakan tahanan adalah tentara dan orang-orang pemerintahan. Banyak tahanan yang disiksa dan ditipu sampai mereka memberitahukan nama keluarga dan saudaranya yang juga akan ditangkap, disiksa dan dibunuh.
Dikatakan bahwa hantu dari 17 ribu korban penyiksaan ini akan berkeliaran. Walaupun kebanyakan korban adalah Orang Kamboja, orang asing juga pernah masuk dalam daftar mesin kematian yang ada di penjara ini. Sama seperti tempat mengerikan lainnya, hal-hal aneh sering terjadi di tempat ini.

7. Catacombs of Paris, Perancis
Catacombs of Paris
Catacombs of Paris atau dikenal juga dengan Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terletak di Paris, Perancis. Kuburan ini berisikan atas 6 juta sisa orang yang sudah meninggal. Ada yang mengatakan bahwa pintu masuk ke Catacombs of Paris sangat banyak, tapi hanya beberapa yang dibuka untuk umum. Serta beberapa bagian di tempat ini juga ditutup untuk umum.
Tidak ada nama bagi mereka yang dikubur di sini, tidak ada status, informasi tanggal lahir dan kematiannya. Bahkan di satu ruangan, pembunuh dari zaman revolusi Perancis dan prajurit Jerman digabungkan menjadi satu. Sedangkan yang lain adalah gabungan dari si kaya dan si miskin, pembunuh dan korbannya. Banyak yang melaporkan mendengar suara, disentuh, dibisik dan juga dicekek.

6. Penjara Alcatraz, USA
Penjara Alcatraz
Pernah menjadi penjara resmi Amerika, pulau Alcatraz di Pelabuhan San Fransisco telah menjadi sebuah aset penting bagi tentara Amerika, dengan sistem kepenjaraannya. Justru salah satu ketertarikan dari Pulau Alcattaz adalah penjaranya ini. Pernah dikatakan bahwa tidak ada seorang-pun yang bisa kabur dari penjara ini.
Banyak sekali kisah mengerikan di Penjara Alcatraz, dimulai dari lubang di blok D, kisah penyiksaan,  cell 14D, Kepala Penjara Johnston, Cell Blok A B C, dan masih banyak lainnya. Beberapa pengalaman aneh adalah penjaga mencium adanya asap tetapi tidak menemukan ada api, mendengar tangisan dan teriakan, rasa dingin pada beberapa tempat khususnya cell 14D, ada juga yang melihat bahwa ada hantu tahanan dengan penjaganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar