Layout

Kamis, 16 Januari 2014

Perawatan Rambut dengan Creambath

Creambath adalah salah satu perawatan rambut dan kulit kepala arti creambath sendiri adalah suatu perawatan kulit kepala dan rambut dengan cara mengurut kulit kepala sampai dengan bahu dengan pengurutan yang teratur dengan menggunakan cream khusus untuk creambath.

Tujuan creambath:
> untuk membersihkan kulit kepala dan rambut
> untuk menyehatkan kulit kepala dan rambut
> untuk merangsang rambut/merangsang pertumbuhan rambut kepala
> mencegah kerontokan rambut
> melancarkan peredaran darah
> melemaskan ketegangan otot-otot di kepala
> untuk menormalisasi berkerjanya kelenjar-kelenjar kulit

Cara memilih jenis creambath memang membutuhkan pengamatan tersendiri, dan mungkin anda sendirilah yang lebih mengetahui seperti apa kondisi rambut anda.

Berikut ini adalah beberapa cream yang dapat anda pilih ketika melakukan creambath :

1. Cream alpukat
Cream alpukat ini sangat bermanfaat untuk melembabkan rambut kering dan mampu memberikan nutrisi yang tepat untuk rambut jenis ini. Bukan hanya itu saja, cream alpukat ini juga akan dapat menutupi lapisan kutikula rambut yang rusak. Jadi, jika anda seringkali mengeluhkan rambut anda yang kering dan bercabang, tak ada salahnya anda memilih jenis cream yang satu ini.

2. Cream Kemiri
Jenis cream yang kedua adalah jenis cream kemiri. Creambath dengan bahan yang mengandung kemiri ini sangat baik untuk melembabkan rambut sampai kedalam batang rambut. Hal ini sangat dimungkinkan karena kandungan minyaknya yang terbilang tinggi. Selain itu, cream kemiri ini juga akan memberikan manfaat lainnya, yaitu rambut anda akan menjadi lebih subur dan lebih hitam berkilau.

3. Cream rumput laut dan ginseng
Creambath dengan bahan yang mengandung ginseng sangat dipercaya mampu memberikan perawatan yang maksimal untuk rambut yang mudah patah dan mengalami kerontokan. Selain itu, cream rumput laut dan ginseng juga dapat memberikan manfaat yang baik untuk rambut. Ginseng mampu menstimulasi peredaran darah di kulit kepala yang akan membuat rambut anda tetap sehat dan kuat. Cream rumput laut dan ginseng dipercaya mampu mengaktifkan sel-sel rambut dan menguatkan akar rambut dengan sangat baik.

4. Cream lidah buaya
Cream yang satu ini akan mampu membuat rambut anda menjadi lebih subur dan lebih tebal. Kandungan dalam cream ini juga akan bermanfaat untuk membantu melembabkan folikel rambut anda. Kandungan saponin pembunuh kuman dalam lidah buaya akan membuat rambut anda menjadi lebih sehat dan bersih.

5. Cream stroberi
Cream stroberi ini sangat cocok untuk anda yang terbilang sering melakukan pewarnaan rambut. Gonta ganti warna rambut memang sudah menjadi tren tersendiri bagi sebagian wanita. Nah, jika anda baru saja melakukan pewarnaan rambut, sepertinya anda layak melirik cream stroberi ini. Penting untuk anda ketahui, bahwa buah stroberi memiliki kandungan antioksidan yang tertinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Nah, dengan adanya kandungan antioksidan yang tinggi tersebut, maka akan dapat memberikan perlindungan yang sangat baik untuk rambut yang sering menerima banyak zat kimia yang terkandung didalam bahan pewarna rambut. Cream stroberi ini juga dipercaya mampu memberikan manfaat untuk melembutkan rambut dan mengkilaukan setiap helai rambut.

6. Cream cokelat
Dibalik kenikmatnnya, ternyata cokelat juga sangat bermanfaat untuk rambut. Jika anda tidak ingin rambut anda yang sehat dan indah rusak, maka sangat disarankan untuk memilih cream yang satu ini. Karena, cokelat dipercaya mampu memberikan pencegahan kerusakan rambut. Tingkat kelembaban pada kulit kepala mampu dikontrol oleh kandungan dalam cream ini. Selain itu, aromanya yang lembut dan sangat khas akan membuat anda menjadi lebih rileks dan nyaman.

7. Cream kiwi
Cream buah kiwi ternyata juga sangat cocok bagi anda yang sering melakukan pewarnaan rambut. Jika anda baru saja melakukan pewarnaan rambut, lakukanlah creambath menggunakan cream buah kiwi ini. Ekstrak dalam buah kiwi berguna sebagai antioksidan yang sangat baik untuk memberikan perlindungan terhadap rambut anda. Selain itu, kelembaban rambut juga dapat anda peroleh, karena kandungan vitamin E dan vitamin C nya yang tinggi. Bukan hanya itu saja, rambutpun akan lebih berkilau dan lebih lembut.

8. Cream wortel dan anti dandruff
Cream yang satu ini sangat baik untuk rambut.  Jika anda seringkali mengeluhkan adanya ketombe dan gatal-gatal di kulit kepala, maka  dapat menjatuhkan pilihan anda terhadap cream ini. Selain itu, cream wortel dan anti dandruff ini juga dapat mengurangi kadar minyak di kulit kepala.

9. Cream seledri
Seledri sudah sangat luas dikenal oleh masyarakat luas. Cream yang satu ini, sangat bermanfaat untuk mengurangi rontok, menyuburkan rambut dan dipercaya mampu mengembalikan keelastisitasan rambut.

10. Cream urang aring
Urang aring memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Minyak urang aring sudah lama sekali beredar luas di masyarakat, karena fungsinya memang sangat bagus untuk menghitamkan dan melembabkan rambut. Cream urang aring ini dipercaya mampu menghitamkan dan mengkilatkan warna hitam rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar