Layout

Sabtu, 24 November 2012

Berkumpul Lagi


    Yaaap akhirnya kami bertemu kembali. Setelah pisah kelas dan jarang bertemu di kampus karena beda kelas dan jadwal. Mereka adalah teman-teman dekat saya waktu di kelas 1. Saya akan memperkenalkan nama-nama dari  mereka. Ada Fima, Manda, Roby, Opik, Ade, Irvan dan Ardi. Susah banget mencari waktu yang pas untuk kumpul bersama. Apalagi Manda dan Ade ikut program Sarmag dari kampus. Jadi mereka berdua jarang ada waktu luang untuk ketemu.
    Kebetulan ada waktu libur Tahun Baru Islam selama 4 hari dari kamis sampai minggu. Long weekend! Inilah saatnya bikin jadwal untuk bertemu.
Daaaan kami akhirnya bertemu. Kangen-kangenan deh pokoknya. Senang banget rasanya bisa kumpul bersama lagi.
    Hari itu benar-benar kami habiskan untuk bersama. Walaupun cuma dari siang sampai magrib sih. Kami makan bersama, ngobrol-ngobrol pengalaman seru di kelas yang baru. Kami juga foto-foto bersama.

Ini foto-foto kami





    Itu baru sebagian, dan masih banyak foto-foto yang lainnya deh. Jam udah nunjukin pukul 4 sore. Tadinya kami hampir memutuskan untuk pulang. Tapi rasanya belum puas aja untuk bertemu. Kami memutuskan untuk pergi ke KFC di Depok untuk duduk-duduk sejenak. Akhirnya kami memutuskan untuk pulang jam setengah 6 sore.
    Yaaah sedih deh pisah sama kalian lagi! Pengen ketemu kalian lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar