Layout

Sabtu, 24 November 2012

Kereta Oh Kereta

    Rel Kereta yang Amblas di antara Stasiun Cilebut-Bogor

    Kira-kira 21 hari rel kereta yang amblas karena longsor selesai dibenahi. Artinya, saya harus mencari kendaraan lain untuk berangkat ke kampus. Kereta hanya berangkat dan tiba di stasiun Bojong Gede. Saya sampai kebingungan menggunakan kendaraan apa ke bojong. Ayah juga tak bisa nganter karena berangkat kerjanya pagi buta. 
    Akhirnya saya numpang motor teman yang juga tinggal di Bogor. Itu juga kalau dianya bisa bangun pagi. Makanya saya sering agak terlambat tiba ke kampus. Sering kesal sendiri. Mau naik angkot tapi takut nyasar karena gak pernak naik angkot ke Bojong. Kata teman, naik motor ke Bojong aja udah menempuh wajtu 40 menit. Gimana kalau naik angkot? Huuuh!
Baru 2 hari tanpa naik kereta untuk berangkat ke kampus, rasanya udah capek sendiri. Gak tau deh untuk 21 hari ke depan.
    Pulangnya juga jadi ribet! Malah sekarang musim hujan, susah kendaraan pula! Untung pulangna juga dianter teman. Tapi kan gak bisa setiap saat minta dianterin karena rumah teman saya itu di Bekasi dan kebetulan emang lagi bawa mobil.
Jadi, siap tidak siap! berani atau tidak! akhirnya saya akan menggunakan angkot juga ke Bogor! Pulang jadi malam terus. Ya Ampun kuatkan saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar