Layout

Sabtu, 24 November 2012

Dari Bekasi Ke Bogor

     Saya itu asli dari Bekasi. Dari kecil saya tinggal di Bekasi bersama keluarga saya. Banyak pengalaman yang seru sewaktu saya  tinggal di Bekasi. Saya berkuliah di Universitas Gunadarma, Depok. Dari semester 1-2 saya berangkat kuliah dengan mengendarai  motor. Karena cukup jauh, waktu yang ditempuh untuk sampai di kampus sekitar 50-60 menit.
   Di akhir semester 2 tepatnya pertengahan bulan Juni, saya pindah ke Bogor dikarenakan rumah yang di Bekasi mau dirombak total. Karena saya belum hafal daerah perjalanan dari Bogor ke kampus, maka dari itu saya ngekos selama sebulan di dekat kampus. Tadinya sih sempat tidak dibolehin ngekos dan dianjurkan pulang pergi menggunakan kereta, tapi saya tidak berani soalnya saya belum pernah naik kereta.
   Setelah selesai ngekos, saya belajar naik kereta sendiri ke kampus. Awalnya dianter ibu, ditemani pakai kereta. Tapi akhirnya saya berani sendiri ke kampus sendirian menggunakan kereta. Lagipula ada beberapa teman yang tinggal juga di Bogor, jadi bisa bareng deh ke kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar