Layout

Rabu, 21 November 2012

Tak Bisa Tidur

Waktu menunjuk pukul 02.30 dan saya tak kunjung merasa ngantuk. Sedangkan saya harus bangun pukul 05.00 . Saya itu tipe orang yang susah untuk dibangunkan dari tidur. Daripada saya susah bangun dan terlambat (lagi) mending saya tidak usah tidur. Udah parno duluan kalo mesti terlambat lagi. Masa iya, jadwal jam pertama harus absen terus?!
Porsi waktu tidur saya sih min. 5 jam. Kalau kurang dari itu pasti saya susah bangun. Terkadang saya suka tidak sadar mematikan alarm yang sudah berdering. Tak taunya sudah siang aja pas bangun. Dikirain alarmnya yang tidak bunyi eeeh ternyata saya yang tidak sadar mematikan alarmnya hehehe.....
Sampai pasang alarm 2 dari hp dan jam weker. Tapi yang namanya ngantuk berat mah tetap aja gak mempan.
Kalau alarm bunyi dan saya terbangun, saya juga sering menyetel kembali alarmnya untuk 15 menit kemudian hahaha aduuuh susahnya bangun pagi.
Daripada saya hanya bengong sambil nunggu ngantuk mending ngerjain tugas yang menumpuk aja deh. Lagipula pagi ini kereta tidak beroperasi karena ada longsor. Jadi, saya makin takut saja kalau ketiduran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar