Layout

Sabtu, 24 November 2012

Keindahan Pantai Kukup

     Pada 23-26 0ktober 2012 saya berlibur ke Jogja bersama Keluarga. Saya dan keluarga menuju kesana menggunakan mobil. Tanggal 25-nya, Kami menjelajahi berbagai pantai di Jogja. Saya lupa nama pantai yang saya kunjungi. Pokoknya banyak dan letaknya berdekatan. Sayangnya, keadaan ombak yang besar tak memungkinkan saya untuk berenang di pinggir laut. Namun, dari semua pantai yang saya kunjungi, saya paling tertarik dan teringat dengan Pantai Kukup.
     Pantai Kukup berpasir putih dan terdapat jalan setapak yang membelah bukit sampai Pantai Baron, serta sebuah pulau karang yang dihubungkan dengan jembatan panjang di atas karang kita dapat melihat hamparan pantai yang cukup luas dan sangat indah.
    Selain itu pantai ini kaya akan biota laut dan juga terkenal dengan beragam ikan hias air laut yang sangat indah di Aquarium Laut atau yang dijajakan oleh para pedagang di sepanjang pantai. Di pantai ini juga terdapat pendopo cottege dengan fasilitas yang memadai. 
     Berikut foto-foto yang saya ambil langsung dari lokasi Pantai Kukup



Pemandangan Sunset di Pulau Kukup

Jembatan Panjang di Atas Karang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar