Layout

Senin, 19 November 2012

Ketika Rasa Malas Menghadang

Yaaaap seperti biasa saya terpaksa bangun pagi karena kuliah. Biasanya saya bangun pagi sekitar jam 5 untuk sholat dan kalau tidak kuliah saya pasti tidur lagi. Semenjak saya tinggal di Bogor, tingkat kemalasan meningkat 80%. Dinginnya Kota Bogor di pagi hari membuat saya ragu-ragu untuk mandi di jam 5 pagi. Walaupun pakai shower air hangat tetap saja gak mempan melawan dinginnya di pagi hari.
Suatu Hari yaitu Rabu jadwalnya ILAB sesi jam 07.30  kebetulan saya telat bangun. Saya terbangun jam 7 itu juga karena sinar matahari yang mulai terlihat dari jendela. Setelah saya liat alarm ternyata sudah pukul 7. Hmmm tiba-tiba saya pasrah mengingat ada jadwal setengah 8 sedangkan saya baru bangun ditambah rumah saya yang jauh dari kampus. Yaudah deh lanjutin tidur lagi setengah jam laah lumayan air gak begitu dingin kalau mandi ahaha. Saya siap-siap karena ada jadwal ILAB sesi kedua yaitu jam 11.30 . Untung aja masih lama, jadi gak perlu terburu-buru ngejar waktu.
Sifat malas saya kalo lagi hinggap pasti bikin segalanya buyar. Tapi kalau lagi rajin, rajin banget kok hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar